Caizar dan Devina Terpilih Sebagai Pangeran dan Puteri Lingkungan Hidup 2017

Pangeran dan Puteri Lingkungan Hidup 2017 telah terpilih. Pada grand final penganugerahan, Muhammad Caizar Antsalasa L dari SDN Kaliasin dan Devina Syafa Vellisa SDN Ujung IX terpilih menjadi Pangeran dan Puteri Lingkungan Hidup 2017. Program ini diselenggarakan oleh Tunas Hijau bersama Pemerintah Kota Surabaya, serta didukung oleh PT Dharma Lautan Utama dan Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya.

Aktivis Senior Tunas Hijau Anggriyan Permana mengatakan bahwa penentuan Pangeran dan Puteri Lingkungan Hidup 2017 tidak hanya berdasarkan jawaban langsung dari pertanyaan yang disampaikan pada grand final yang diselenggarakan Minggu (13/8) di Graha Sawunggaling, lantai 6 gedung Pemerintah Kota Surabaya.

“Penentuan Pangeran dan Puteri Lingkungan Hidup 2017 adalah akumulasi dari 8 tahapan seleksi yang dilakukan mulai awal hingga grand final. Kuncinya tetap pada proyek lingkungan hidup dan pengembangannya yang dilakukan oleh peserta,” kata Anggriyan Permana.

Aktivis Senior Tunas Hijau Mochamad Zamroni menjelaskan bahwa penilaian pada grand final cukup membuat berubah klasemen pemuncak Pangeran dan Puteri Lingkungan Hidup 2017. “Ada finalis yang sampai menjelang grand final berada di pemuncak posisi klasemen nilai, tapi menjadi turun posisinya pada grand final ini,” jelas Zamroni.

Tapi, para pemenang sebenarnya dari Penganugerahan Pangeran dan Puteri Lingkungan Hidup 2017 ini adalah 40 orang finalis ini. “Walikota Surabaya Ibu Tri Rismaharini telah menyematkan selempang kepada 40 orang finalis pada bulan lalu,” tambah Mochamad Zamroni.

“Semua finalis adalah pemenang dari Penganugerahan Pangeran dan Puteri Lingkungan Hidup 2017 ini. Musuh utama penganugerahan ini adalah diri sendiri masing-masing peserta,” tutur Zamroni. Yaitu sikap malas, menunda pekerjaan dan sikap negatif individu yang lainnya.

Berikut ini Pangeran dan Puteri Lingkungan Hidup 2017:

Runner up 4 Pangeran Lingkungan Hidup 2017 Rifky Dio SDN Airlangga I

Runner up 3 Pangeran Lingkungan Hidup 2017 Dimas Dzaky SDN Jambangan I

Runner up 2 Pangeran Lingkungan Hidup 2017 Abdullah Azzam SDIT Al Uswah

Runner up 1 Pangeran Lingkungan Hidup 2017  Mochamad Haykal Atalia SDN Babatan V

Pangeran Lingkungan Hidup 2017  Muhammad Caizar Antsalasa L SDN Kaliasin I

Runner up 4 Puteri Lingkungan Hidup 2017 Nafisa Trixie SDN Pradah Kalikendal I

Runner up 3 Puteri Lingkungan Hidup 2017 Destya Rosita Sari SDN Kandangan I

Runner up 2 Puteri Lingkungan Hidup 2017 Arien Sopamena SDN Dukuh Menanggal I

Runner up 1 Puteri Lingkungan Hidup 2017 Icasia Bella SDN Kaliasin I

Puteri Lingkungan Hidup 2017 Devina Syafa Vellisa SDN Ujung IX (ron)

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *