Pramuka Gugus Depan Pangkalan Madrasah Aliyah Negeri 1 Mojosari, Mojokerto mengadakan Skill & Intelligence of Scout Competition 2017. Lomba ini diperuntukkan bagi regu Pramuka Penggalang SMP/MTs sederajat se-Jawa Timur.

Lomba yang mengangkat tema “Galang Aksi, Raih Prestasi, Guna Temukan Jati Diri” ini akan diselenggarakan pada 29 September – 1 Oktober 2017 di Madrasah Aliyah Negeri Mojosari, Mojokerto.

Peserta lomba ini adalah regu Pramuka Penggalang yang terdiri dari 10 anggota. Tiap regu mengirimkan 1 orang pembina. Tiap regu maksimal mengirimkan 2 orang official. Tiap pangkalan bisa maksimal mengirimkan 4 regu. Jumlah regu peserta terbatas, maksimal 40 regu.

Pendaftaran bisa dilaksanakan di Sanggar Bakti Ambalan Pangeran Diponegoro – Raden Ajeng Kartini, pangkalan MAN 1 Mojokerto, 61382. Pendaftaran juga bisa melalui email lombasiscomansari@gmail.com atau WA 085854307302 (Kak Thobibi), 085606007973 (Kak Habib).

Beragam fasilitas peserta lomba yang disediakan panitia adalah tropi, piagam bagi yang berprestasi, ID card peserta, sertifikat, stiker kegiatan, TISKA dan akomodasi selama kegiatan berlangsung.

Lomba ini memperebutkan juara umum Ketua Kwarda Gerakan Pramuka Jatim, Juara Favorit Putra dan Putri, Juara (1,2,3) Regu Putra dan putri, Juara (1,2,3) cabang lomba putra dan putri.

Untuk informasi lebih lanjut bisa mengikuti facebook SISCO MAN Mojosari atau instagram @ambalan_dika . (ron)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *