National Culinary Service Academy bersama Tunas Hijau dan Kwarda Gerakan Pramuka Jatim mengajak lulusan SMA/SMK di Jawa Timur untuk mengikuti workshop chef atau Sushi Making Class bersama Chef Edi Santosa.

Sushi Making Class ini akan diselenggarakan pada Sabtu, 7 Juli 2018 pukul 10.00 – 12.00 WIB di Taman Flora Bratang Surabaya. Workshop ini digelar gratis alias tanpa bayar bagi peserta yang ingin ikut serta.

Jumlah peserta workshop ini terbatas hanya 50 orang saja. Jadi, hanya 50 orang individu lulusan SMA/SMK yang mendaftar terlebih dahulu saja yang akan bisa ikut serta. InfoRmasi dan pendaftaran bisa menghubungi Clara 081234580388.

Meskipun gratis, peserta kegiatan ini akan dimanjakan dengan makan siang gratis yang disediakan oleh National Culinary Service Academy. Masing-masing peserta juga akan diajak praktek membuat sushi, makanan khas Jepang dengan kreasi ala Indonesia.

Kerennya lagi, makanan sushi yang akan dibuat juga akan memanfaatkan bahan alam sekitar. Pada kegiatan ini, setiap peserta akan dikenalkan pada profesi chef yang sedang ngehits. (*)

Pewarta/Penyunting: Mochamad Zamroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *