Berikut Para Pemenang Final Festival Wirakarya 2019

Festival Wirakarya Kampung Kelir Pramuka 2019 tidak hanya membangun desa di Jawa Timur. Seperti program dua tahun sebelumnya, program tahun ketiga yang diselenggarakan oleh Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Jawa Timur dan Pemerintah Provinsi Jawa Timur ini juga memotivasi Pramuka Penegak di Jawa Timur membuat karya teknologi tepat guna.

Pada 1-3 Juli, pelaksanaan grand final di Area Wisata Halal Ngopi Bareng @ Pintu Langit di Dusun Jeruk, Desa Ledug, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, karya mereka diuji efektifitasnya. Hadiah menarik pun disediakan. 

Pemenang putra, sesuai urutan juara, adalah Ali Syafa’at (Gresik), Muhammad Adi Saputra (Kota Blitar), Moch. Alfa Alfiansyah (Probolinggo), Wendik Setiawan (Tulungagung), Mochammad Fajar Ego F (Bojonegoro), Binar A’ian Chariza (Nganjuk), Yoga Pangestu (Pacitan), dan Ari Bagus Firmansyah (Madiun).

Pemenang putri, sesuai urutan juara, adalah Riza Farizaha (Kota Kediri), Novia Mar’atus Sholeha (Nganjuk), Zahroh Suilah (Sampang), Aulia Agista (Magetan), Adinda Hafita Dewi (Pamekasan), Siti Nor Haliza (Lumajang), Afrina Nurlaili H (Kota Blitar), dan Sarirotul Luklu’il (Tulungagung).

Para pemenang tersebut mendapatkan hadiah berupa paket wisata gratis ke Malaysia dan Singapura. Sedangkan finalis yang lain juga tetap mendapatkan paket wisata gratis ke Yogyakarta.

Penulis: Achmat Maskurrohman

Penyunting: Mochamad Zamroni

Berbagi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares