Kwarcab Nganjuk Peringkat I Follower Instagram Terbanyak Sebulan Terakhir

Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Jawa Timur kembali merilis peringkat peningkatan jumlah follower instagram kwarcab se-Jatim, Selasa (15/10/2019). Peningkatan jumlah follower instagram ini terhitung sebulan sejak 15 September 2019.

Kwarcab Nganjuk menempati peringkat pertama peningkatan follower instagram terbanyak dalam sebulan terakhir

Pada peringkat kesembilan, dengan peningkatan follower instagram sebanyak 72, diraih oleh Kwarcab Bangkalan. Akun instagramnya adalah @pramukabangkalan. Sedangkan peringkat kedelapan, dengan peningkatan follower instagram sebanyak 79, diraih oleh Kwarcab Pamekasan. Akun instagram Kwarcab Pamekasan adalah @pramuka_pamekasan_hits.

Pada peringkat ketujuh, dengan peningkatan follower sebanyak 95, diraih oleh Kwarcab Kota Blitar. Akun instagramnya @kwarcab_1331. Sedangkan peringkat keenam, dengan peningkatan follower 101, diraih oleh Kwarcab Malang. Akun instagramnya @pusat.kwarcab_malang.

Kwarcab Sidoarjo menempati peringkat kedua peningkatan follower instagram terbanyak dalam sebulan terakhir

Kwarcab Gresik menempati peringkat kelima dengan peningkatan 107 follower, akun instagramnya @kwarcabgresik. Kwarcab Mojokerto menempati peringkat keempat dengan peningkatan 112 follower.

Kwarcab Probolinggo menempati peringkat ketiga dengan peningkatan 149 follower, akun instagramnya @kwarcab_probolinggo. Kwarcab Sidoarjo berada pada peringkat kedua dengan peningkatan 169 follower, akunnya @kwarcabsidoarjo. Sedangkan Kwarcab Nganjuk berada pada peringkat pertama dengan penambahan 264 follower, akunnya @kwarcabnganjuk.

Kwarcab Probolinggo menempati peringkat ketiga peningkatan follower instagram terbanyak dalam sebulan terakhir

Penulis: Mochamad Zamroni

Grafis: Achmat Maskurochman

Berbagi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares