Pelantikan Mabicab, Kwarcab dan LPK Pamekasan Saat Pembukaan Kemah Akbar

Wakil Ketua Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Jawa Timur Kak AR Purmadi melantik Mabicab, pengurus Kwarcab dan Lembaga Pemeriksa Keuangan Gerakan Pramuka Kabupaten Pamekasan, Sabtu (21/12/2019).

Pelantikan tersebut digelar bersamaan dengan Pembukaan Kemah Akbar Penggalang, Penegak dan Pandega Kabupaten Pamekasan di lapangan Desa Murtajih, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan.

Pada kesempatan ini, mewakili Ketua Kwarda Jatim yang berhalangan hadir, Waka Kwarda Jatim Kak AR Purmadi menyampaikan penghargaan dari Ketua Kwarda Jatim atas Inisiatif dan Inovasi Menyelenggarakan Pelantikan Mabicab, Kwarcab, dan LPK Masa Bakti 2018-2023 di depan peserta Perkemahan Akbar Anggota Muda.

Kamabicab dan Bupati Pamekasan Kak H. Badrut Tamam saat memberikan sambutan

“Melalui pelantikan yang disaksikan banyak anggota muda ini diharapkan komitmen para pengurus semakin kuat dalam mengantarkan kaum muda dengan pendidikan kepramukaan ke masa depan yang lebih baik,” kata Waka Kwarda Jatim Kak AR Purmadi, saat menyerahkan piagam penghargaan tersebut.

Pada kesempatan itu, Bupati Pamekasan Kak H. Badrut Tamam dilantik sebagai ketua Mabicab Pamekasan, dan Kapolres Pamekasan Kak AKBP Djoko Lestari dilantik sebagai anggota Mabicab. Sedangkan Wakil Bupati Pamekasan Kak Raja’e dilantik sebagai ketua Kwarcab Pamekasan.

Penulis: Mochamad Zamroni

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *