Pramuka Sampang Bagikan 2500 Masker Cegah Covid-19

Dalam menyikapi pandemi global Covid-19, Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Sampang menggelar aksi bagi-bagi masker, Selasa (21/4/2020). Aksi ini dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Sampang, yang juga Ketua Kwartir Cabang Sampang Kak H. Abdullah Hidayat.

Aksi anggota Brigade Penolong 13.27 Kwarcab Sampang
membagikan masker kepada masyarakat

Aksi ini diselenggarakan di 14 kwartir ranting yang ada di wilayah kerja Kwartir Cabang Sampang. Kegiatan ini diawali dengan penyerahan masker secara  simbolis oleh Ketua Kwarcab Sampang kepada 14 kwarran dan kepada Ketua Brigade Penolong 13.27 Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Sampang.

Dalam aksi ini Kwartir Cabang  Gerakan Pramuka  Sampang membagikan sebanyak 2.500 masker untuk masyarakat umum. Pembagian masker ini untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sampang. Pembagian masker ini juga untuk memberikan kemudahan masyarakat menggunakan masker yang beberapa waktu terakhir sulit didapatkan.

Ka. Kwarcab memberikan Masker Secara Simbolis

Sampang bertekad terus bertahan di zona hijau Covid-19. Dengan tekad itu,  Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Sampang diharapkan dapat berdampingan dengan Pemerintah untuk memerangi Covid-19 dan mempertahankan zona hijau tersebut.

Dalam sambutanya, Ketua Kwarcab Sampang Kak H. Abdullah Hidayat mengajak Pramuka Sampang untuk menggunakan masker dan mengkampanyekan masker untuk masyarakat.

Reporter: Dwi Baskoro

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *