ARTIKEL PRAMUKAKWARTIR CABANGTERBARU

BERLAGA DENGAN SPORTIF, REGU TERBAIK TINGGI SIAP ARUNGI LT IV JATIM 2022

BERLAGA DENGAN SPORTIF, REGU TERBAIK TINGGI SIAP ARUNGI LT IV JATIM 2022

LUMAJANG – Pada Minggu (17/07/2022) Lomba Tingkat Regu Pramuka Penggalang Kwarcab Lumajang resmi ditutup oleh Kak Ir. Hj. Indah Amperawati, M.Si sebagai Ketua Kwarcab Lumajang. Upacara penutupan dilaksanakan di Lapangan Utama Bumi Perkemahan Glagaharum, Kandangtepus, Senduro.

Para peserta telah melaksanakan kegiatan LT III meliputi 27 mata lomba yang diselesaikan selama 3 hari. Antusiasme para peserta menambah eforia LT III Lumajang kali ini dengan teriakan yel – yel kebanggaan masing – masing perwakilan Kwarran Se-Kabupaten Lumajang.

Berdasarkan hasil rekap kejuaraan lomba, satu regu berprestasi tinggi putera diberikan kepada Regu Kuda Hitam dari Kwarran Lumajang dan satu regu berprestasi tinggi putri diberikan kepada Regu Aster dari Kwarran Randuagung. Dalam dalam hal ini, kedua regu tersebut akan melanjutkan perjuangan pada LT IV Jatim 2022 mewakili Kabupaten Lumajang.

“Bagi pemenang nanti akan ikut LT IV, jadi semangatnya harus semakin besar dan harus percaya diri bahwa Kabupaten Lumajang itu sebuah kabupaten yang diperhitungkan di tingkat nasional. Maka dari itu, bagi pemenang yang akan berlaga di LT 4 tentu harus menunjukkan bahwa Pramuka Lumajang adalah yang terbaik,” ujar Kak Indah Amperawati dalam sambutannya.

Upacara penutupan berlangsung penuh khidmat dan lancar, hal ini ditandai dengan tertibnya para peserta LT III saat upacara penutupan.

Related Posts

1 of 22

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *