ARTIKEL PRAMUKAHARI PRAMUKAINFO KEGIATAN

Bupati Lumajang : Bumi Glagaharum Menjadi Saksi Pramuka Lumajang akan Terus BERJAYA!!!

Kwartir Cabang Lumajang melaksanakan Apel Hari Pramuka Ke – 61 yang dilaksanakan di Bumi Perkemahan Glagaharum, Kandang Tepus, Senduro.

LUMAJANG – Minggu (14/08/2022) Kwartir Cabang Lumajang melaksanakan Apel Hari Pramuka Ke – 61 yang dilaksanakan di Bumi Perkemahan Glagaharum, Kandang Tepus, Senduro.

Apel Hari Pramuka ini diikuti oleh seluruh Anggota Pramuka Penggalang dan Penegak dari gugus depan se-Kabupaten Lumajang.

Ketua Majelis Pembimbing Cabang (KAMABICAB) Lumajang, Kak Thoriqul Haq, S.Ag, MML sebagai pembina Apel Hari Pramuka ke-61.

“Kakak-kakak semua, rasa hormat dan terima kasih saya kepada Kwarcab Lumajang yang hari ini benar-benar mendedikasikan seluruh program prioritasnya untuk memastikan bahwa Pramuka Kabupaten Lumajang benar-benar berjaya dan melakukan langkah-langkah terbaik untuk kemanusiaan,” tegas Kamabicab Lumajang.

Apel hari Pramuka ke-61 ini ditutup dengan penampilan yel-yel dari adik-adik Pramuka Siaga dan pembagian piala penghargaan bagi para peleton Pramuka Penggalang dan Penegak se-Kabupaten Lumajang.

Related Posts

1 of 6

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *